Seru…………

karena blue suka persahabatan yang sejati ( bukan karena takut di jauhi oleh siapapun yg menyesal berteman dengan  blue) blue ganti dech judulnya. Biar yg tadi ku hapus tuk penerbitan buku aku yang akan blue tawarkan pada penerbit.

Buat mahardika yang sangat maniz……………..blue akan selalu tetap gila nanti di bukunya. Dan pasti ada salah satu tulisan yg akan ku buat khusus untukmu………

Sahabat………….   ( kayanya mesti diats 17 tahun dech yg baca kenakalan ku ini………….)

Kuntub dua bibir vagina akhyalanmu terlalu sempit untuk aku mengerti dimana sebenarnya akan ku luncurkan aliran akurat atas persetubuhan pertemanan diantara kita. What! nggak usak menyentil kulit ari kemarahan mu sendiri jika rasa yang ku hadirkan lebih bermakna dibandingkan saat aku belai sapamu dengan kepura puraanku. What! Dan tak usah kau erangkan rasa bencimu dengan kuatnya saat buah pemikiranku selalu mengela tuk menyetubuhi kepura puraan itu. Aku tak bisa, duhai pemilik dua mata yang idah.What! jangan mengerang keasyikan berlebihan saat aku mulai meliur liurkan lidah kepalsuanku sendiri. Dan jangan bilang kamu puas setelah bersahabat denganku, Makhluk yang lebih menyerupai sebuah bingkai photo masa lalu musimnya bumi.

Terlentangkanlah kedua telapak tanganmu saat………………..

Aku mulai merangsang semua sendi sendi tubuh persahabatanmu dengan jemari jemari ketidak becusan akhlakku yang tersembunyi ini. What! Jangan meludahi dada bidang ku ini, sahabatku. Karena aku taka akan pernah berhenti tuk menyetubuhi pertemanan semu ini di alam ketidak jelasan. Karena aku akan selalu ada di sisimu saat apapun rasa imajinasi liarmu mulai bermain di otak kebengisanmu sendiri. Aku sahabatmu dan aku akan selalu menyetubuhi serta memperkosa imajinasi liarmu sampai kamu benar benar puas menerima hasrat pertemanan kita ini. Dan aku adalah sahabatmu yang akan selalu siap menerima ejekan atas rangsangan sapa sapa yang lainnya.

( tuk seorang sahabat yang pasti selalu merespon segalakejati dirianku…………thanx banget)

Iklan