Setengah jam dari angka delapan malam

aku sudah mengguankan baju sesuai apa yang biasa kamu bilang”U keren kalau pakai baju itu,say”

dan aku juga sudah menyemprotkan parfum merek yg sepuluh ribuan ke bawah ke ketiak tanganku serta dekat leher yang selalu kamu bilang” U Wangi sekali malam ini aku jadi senang berdekatan dengan mu”

selalu ku rapihkan rambutku sebelum memasuki rumahmu sedikit memang karena aku kan pakai gel……..”Keren juga ternyata yayangku katamu sambil menantap lembut rambut hitamku”

……………………………………………………………            Delapan kurang sedikit

aku masih berharap akan selalu memelukmu dengan penuh kerinduan setelah dua minggu tak bertemu. Dan aku juga sudah menyiapkan strategi untuk mengecup keningmu saat aku nanti berada di hadapanmu. Semuanya sudah ku tanamkan dilubuk yang paling dalam dari akar kenafsuanku. Kan dia kekasihku dan dia bilang aku juga bagian dari hatinya………so sweat kan?

Lalu aku segera memberhentikan hondaku tepat di depan pagar rumahnya yang kagak begitu kecil serta kagak begitu besar. Dengan menoleh ke arah kanan aku menatap ada bayangan kekasihku disana……dan aku merasa senang. Tetapi…………di sebelahnya ……..koq ada orang lain yang sedang melingkarkan tanganya di sekitar body kekasihku. Dan bayangan itu mendekat. Dan bayangan itu mengecup kening. Dan bayangan itu…….tidak!

(jika kalian mengalami kisah seperti ini gimanakah tindakanmu? sahabat blue yang maniz, ganteng, )

Iklan