dalam keremangan malam

dengan menyuapi sesendok nasi tanpa lauk ayam goreng serta sayur sop aku terus membaca komand serta masukan masukan dari temannya si bluethunderheart.  Aku terdiam kagak mau menerangkan sisi lain dari keliaranku yang mengganas. Karena aku sedang menyuapi mulutku sendiri dengan lauk tempe goreng serta sambal kacang (hasil pemberian dari tetangga sebelah rumah)

dan aku terpana setelah bisa  mengendurkan urat tawaku atas pemberian terindah sapa dari sahabat sahabat. Tanpa merintih, mengeong bahkan menggonggong. Karena aku tak bsia liar jika sedang makan tempe goreng. tetapi aku tetap membiarkan ada fikiran fikiran tersendiri atas keliaran dari teman teman yang sudah memberikan waktunya untuk membaca  postinganku. Meski aku liar. Meski aku sedikit nyeleneh. Meski aku forno tetapi ini aku lho………………..

mana postingan yang menurut kalian sangat liar dari blog ini

